Selamat datang di duniaku, dunia imajinasi si putri tidur :)

Selamat datang di duniaku, dunia imajinasi si putri tidur :)

Jumat, 25 Mei 2012

I'm Here !

Hey !
Kau yang disana !
Aku disini !
Tak bisakah kau melihatku ?
Padahal aku selalu memandangmu sepanjang waktu
Seakan membayangkanmu adalah sumber karbohidrat bagiku
Seakan membayangkanmu adalah baterai baru bagi semangatku
Tak bisakah ?
Sedikit saja, tak bisakah kau luangkan waktumu ?
Aku tidak meminta banyak waktumu
Setidaknya luangkan 30 detik untuk memandangku
Ya. ! Hanya 30 detik !
Itu sudah sangat cukup untukku !

***

Dan akhirnya kau melakukannya
Yaa. Akhirnya kau memandangku.
Mengajakku bercerita tentang masa-masa indahmu
Mulai dari cerita-cerita lucu ketika kau masih kecil,
Hingga kesulitan-kesulitan yang kau alami saat ini
Tahukah kau ?
Menceritakan kisah hidupmu adalah bagian terindah dalam hidupku
Bayangkan saja, kau bahkan menceritakan semuanya hanya padaku
Aku merasa semakin dekat denganmu

***

Tapi yang paling mengejutkanku adalah..
Ternyata ada kesalahpahaman antara kita
Aku baru mengetahuinya setelah kau mengatakannya padaku
Kau dulu juga selalu  memandangku ?
Kau selalu menungguku untuk memandangmu ?
Seperti itu kah ?
Kenapa aku tak pernah melihatmu memandangku ?
Dan kenapa kau tak pernah melihatku memandangmu ?
Ahh tuhan memang adil.
Memang semua ada jalannya masing-masing
Tak ada yang tahu
Tak ada yang mengira
Hanya dia yang tahu :)

0 komentar:

Posting Komentar