Selamat datang di duniaku, dunia imajinasi si putri tidur :)

Selamat datang di duniaku, dunia imajinasi si putri tidur :)

Minggu, 20 Mei 2012

Menunggu Dalam Ketidakpastian

Pergi tanpa sepatah katapun
Apa yang terjadi denganmu ?
Apa yang membuatmu meninggalkanku seperti ini ?
Apa kau akan kembali untuk menjemputku ?
Teman-temanku bilang aku bodoh saat mengatakan aku yakin kau akan kembali
Mereka menyuruhku membuka hati untuk orang lain
Tapi aku tak mau
Aku tak bisa
Aku akan tetap disini
Menunggumu
Walaupun aku tak yakin kau akan datang
Setitik harapan pasti ada
Aku tak mau beranjak dari sini
Aku tak mau mencoba mencari penggantimu
Aku takut ketika aku beranjak pergi, kau akan datang dan tidak menemukanku
Aku takut ketika kau datang, rasa ini sudah untuk orang lain
Jadi aku akan tetap disini
Sambil menunggumu dalam ketidakpastian

0 komentar:

Posting Komentar