Selamat datang di duniaku, dunia imajinasi si putri tidur :)

Selamat datang di duniaku, dunia imajinasi si putri tidur :)

Rabu, 02 Mei 2012

Percakapan Singkat (PR-nya si Adik)

Lagi asik-asiknya main laptop dirumah, tiba-tiba handphone ku berbunyi.
ternyata dari mama. dan ternyata *jeng-jengg* si adik mulai lagi dengan hobinya, yaitu minta di kerjain PRnya.
Mama : nak dimana ?
Saya   : dirumah ma. mama dimana ?
Mama : di rumah juga. kakakmu mana ?
Saya   : masih jaga di rumah sakit ma
Mama : ohh ya. jangan lupa makan yaa.
Saya   : iya ma.
Mama : ehh iya. tolong bantu adikmu ini fid. biasaa. minta dikerjain PR
Saya   : hahhh?? mana adik ma ?
Mama : ini dia. deek ini kakakmu mau bicara *sambil teriak manggil si adik*
Adik   : hai fid
Saya   : hai
Adik   : kerjain PR ku yaa. besok dikumpul
Saya   : hahh ? kok baru bilang sekarang ?
Adik   : baru ingat sekarang
Saya   : ckckck. ini jam 11 malam tauuu --__--''
Adik   : hahahaha
Saya   : apa PR nya ?
Adik   : *sambil jelasin tugas* kerjain ya fid. 30 menit lagi saya telpon.
Saya   : hahh? okelah untung gak susah-susah amat
-30 menit kemudian-
Adik   : udah selesai fid
Saya   : udah. tapi nggak pake protes. tadi mama bilang suka-suka saya
Adik   : hah ? mamaaaa, tapi biar deh
Saya   : iyalah. syukur di bikinin tau
Adik   : smsin dong
Saya   : banyak tau
Adik   : yaa gimana dong. bacain ajalah.
Saya   : *berpikir sejenak* hmm okelah.

Akhirnya malam itu dihabiskan dengan bacain PR adik saya. dan bercanda aneh-aneh tentang teman-teman sekolahnya. Seru memang. sekalian kangen-kangenan. hahahaha :D

1 komentar:

Mufidah Al'amri mengatakan...

makasih mas :)
salam kenal jugaa
siip mas ;)

Posting Komentar